West Brom Resmi Perpanjang Kontra Hal Robson-Kanu

LigaInggris, HokiGol – Hal Robson-Kanu mengaku sangat senang usai menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak bersama West Bromwich Albion. Dia telah meneken kontrak baru berdurasi tiga musim.

West Brom Resmi Perpanjang Kontra Hal Robson-Kanu

Pemain timnas Wales itu pindah ke West Bromwich Albion pada musim panas 2016 usai dirinya tampil impresif dalam Euro 2016 di Prancis. Dia mencetak gol mengagumkan saat menyingkirkan Belgia di perempat-final.

Bersama WBA, Kanu memang belum mendapat kepercayaan dari Tony Pulis. Dia masih gagal bersaing dengan Salomon Rondon.

Bagaimanapun, Kanu mencatat 3 gol dari 29 laga di Liga Primer Inggris musim kemarin dan hanya tampil dalam lima laga sebagai starter.

Walaupun begitu, Kanu masih menjadi bagian dari skuad West Brom musim depan. Dia sudah memperpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang.

“Saya senang mengingat ini merupakan kesempatan membangun kerja yang bagus sepertiyang kami lakukan musim kemarin dan saya tidak sabar untuk mengarungi musim depan,” ungkap Kanu.

“Ini adalah pilihan mudah. Saya menikmati waktu saya di bawah kepelatihan Tony Pulis. Musim kemarin menjadi musim yang bagus dan saya ingin meneruskan kerja bagus dan berkontribusi banyak bagi sukses tim di masa depan,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.