Wesley Sneijder Resmi Pindah Ke OGC Nice

LigaPrancis, HokiGol – OGC Nice mengumumkan sudah menuntaskan kepindahan Wesley Sneijder, Minggu (6/8). Pemain asal Belanda itu diboyong sebagai pemain bebas transfer usai secara mengejutkan meninggalkan Galatasaray.

Wesley Sneijder Resmi Pindah Ke OGC Nice

Pemain berusia 33 tahun itu baru saja mengakhiri perjalanan empat tahun di Galatasaray sesudah kontraknya bersama raksasa Turki tersebut, yang masih menyisakan setahun, diputus degan kesepakatan bersama tengah Juli lalu. Mantan bintang Real Madrid dan Inter Milan itu sudah mencatat 45 gol dan 44 assist dari 175 pertandingan bersama Galatasaray.

Sesudah nyaris satu bulan berstatus tanpa tim, sekarang Sneijder sudah menjalin kesepakatan untuk pindah ke Nice dan bakal meneken kontrak berdurasi setahun. Sneijder tinggal menjalani tes kesehatan sebelum resmi menjadi bagian dari Nice.

Sneijder bakal menjadi rekan satu tim bagi beberapa pemain top di skuad asuh Lucien Favre seperti Balotelli dan Dante. Kehadirannya diharapkan mampu meningkatkan ketajaman tim yang musim kemarin mampu finis di peringkat ketiga Ligue 1.

Pemain yang sudah mencatat 131 caps bersama timnas Belanda itu mungkin sudah bisa menjalani pertandingan debut dalam pertandingan play-off Liga Champions menghadapi Napoli dengan putaran pertama berlangsung pada Kamis (17/8) mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.