Wesley Sneijder dan Galatasaray Sepakat Putus Kontrak

GosipBola, HokiGol – Pemain asal Belanda, Wesley Sneijder, sekarang resmi menjadi pemain berstatus bebas transfer dan bisa pindah ke tim lain secara gratis. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu sepakat memutus kontraknya di Galatasaray.

Wesley Sneijder dan Galatasaray Sepakat Putus Kontrak

Dilansir ESPN, Sneijder dan Galatasaray menjalin kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja. Sneijder pun merelakan upahnya untuk musi mdepan yang senilai 4,5 juta euro.

Sneijder bebas pindah ke tim mana pun. Namun, Sneijder harus bergabung dengan ti non-Turki.

Dalam kesepakatan yang telah terjalin, terdapat penalti masif senilai 20 juta euro. Itu merupakan dana denda yang harus dibayarkan Sneijder ke Galatasaray apabila dia pindah ke tim Turki lain sepanjang kurun waktu tiga tahun ke depan.

Sneijder diboyong Galatasaray dari Inter dengan biaya transfer 7,5 juta euro pada Januari 2013. Bersama Galatasaray, Sneijder mencatat 45 gol dan 44 assist dari 175 pertandingan di seluruh kompetisi.

Meninggalkan Galatasaray, Sneijder dihubungkan dengan transfer ke klub MLS. Los Angeles FC dikabarkan siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 3,5 juta euro per musim.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.