Wenger Sulit Prediksi Juara Liga Utama Inggris 2018

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa sangat sulit baginya untuk menentukan target atau memprediksi tim mana yang akan menjadi juara Liga Utama Inggris 2018.

Wenger: Sulit Prediksi Juara Liga Utama Inggris 2018

Pada beberapa tahun belakangan, mulai jarang ada klub yang mampu menjadi juara Liga Inggris dua musim beruntun. Dan musim ini tidak banyak yang yakin Chelsea bisa mempertahankan gelar juara, setelah menjual Nemanja Matic ke Manchester United dan kehilangan Diego Costa.

Arsenal diharapkan bakal bisa lebih fokus ke Liga Utama Inggris, setelah musim kemarin gagal finis di peringkat empat besar dan dipastikan absen di Liga Champions.

Tetapi Wenger tidak ingin begitu banyak berbicara terkait kemungkinan Arsenal juara Liga Utama Inggris 2018.

“Musim depan kami harus berbicara banyak. Sangat sulit untuk menargetkan sesuatu. Anda bisa melakukan interview pada 7-9 pelatih, yang akan mengatakan mereka ingin memenangi Liga Utama Inggris. Mari fokus pada diri sendiri,” ungkap Wenger dilansir The Mirror.

“Seberapa tangguh klub yang lain? Saya tak mengetahui itu. Sulit untuk memprediksi.”

“Kami telah mempersiapkan diri dan siap bersaing. Kami pun penuh semangat. Saya rasa persiapan kami cukup bagus secara fisik. Para pemain memiliki menit bermain cukup. Saat ini hanya bagaimana kami merubah segala persiapan ini menjadi poin.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.