Wenger Akui Arsenal Kesulitan Tundukkan Sutton

International, HokiGol – Arsenal melaju ke babak keenam Piala FA usai mengalahkan Sutton United dua gol tanpa balas di Gander Green Lane, Selasa (21/2) dini hari WIB.

Wenger Akui Arsenal Kesulitan Tundukkan Sutton

Meski menang, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya kesulitan tundukkan Sutton yang tampil di depan pendukungnya sendiri.

“Laga melawan Sutton United bukanlah pertandingan yang mudah. Mereka pun berhasil membuat kami kesulitan. Menurut saya, Sutton juga bermain dengan sangat baik,” ujar Wenger pada ​Express.

Dalam pertandingan tersebut The Gunners berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Lucas Perez di menit ke-26 dan Theo Walcott yang berhasil menggandakan keunggulan timnya di menit ke-55.

Manajer asal Prancis ini pun memuji penampilan seluruh skuatnya dalam pertandingan ini. Menurutnya, seluruh pemain Arsenal sukses memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Ia pun senang karena pemainnya memperlihatkan semangat untuk memenangkan pertandingan hingga akhir laga.

Manajer yang kini berusia 67 tahun itu pun akui bahwa dirinya sempat khawatir dengan kondisi lapangan milik Sutton United. Rumput yang ada di Gander Green Lane memang terbuat dari plastik.

Namun akhirnya, Wenger pun senang karena Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak perempat final.

Setelah memastikan diri melaju ke babak perempat final, Alexis Sanchez dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh lawan mereka, Lincoln City yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Burnley pada Sabtu (18/2).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.