Washington Wizards Menang di Markas Cavaliers

Basket, HokiGol – Washington Wizards membuka jalan untuk lolos ke partai playoff NBA. Mereka sukses mengalahkan juara bertahan Cleveland Cavaliers di markasnya, Quicken Loans Arena, Minggu 26 Maret 2017 WIB dengan skor 127-115.

Washington Wizards Menang di Markas Cavaliers

John Wall menjadi mimpi buruk untuk Cavaliers. Dia menjadi penyumbang poin terbanyak Wizards, dengan raihan 37 poin, empat rebound, dan 11 assist.

“Anda tak akan bisa menembus playoff, tanpa menghadapi pemain seperti mereka (Cavaliers). Biasanya, Anda tak bisa menang melawan mereka di musim reguler. Datang ke sini dan menang di tempat yang sulit, tentunya ini menjadi meningkatkan kepercayaan diri,” kata Wall seperti dilansir situs resmi NBA.

Bintang Cavaliers, LeBron James mengenakan kacamata khusus dalam laga ini, karena mengalami cedera mata. James sukses menyumbangkan 24 poin, 11 rebound, dan delapan assist. Namun, itu belum cukup untuk membawa Cavaliers meraih kemenangan.

Hasil ini membuat Wizards menempati peringkat 3 Wilayah Timur. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih Wizards.

Sedangkan Cavaliers belum tergusur dari puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka meraih 47 kemenangan dan 25 kekalahan.

Hasil lengkap NBA, 26 Maret 2017

LA Clippers 108-95 Utah Jazz
Cleveland Cavaliers 115-127 Washington Wizards
Dallas Mavericks 86-94 Toronto Raptors
San Antonio Spurs 106-98 New York Knicks
Portland Trail Blazers 112-100 Minnesota Timberwolves.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.