Basket, HokiGol – Rentetan kemenangan Golden State Warriors dalam lanjutan NBA masih terus berlanjut. Finalis musim lalu ini meraih kemenangan ketuhuh secara beruntun dengan menundukkan Orlando Magic 118-98, Senin WIB 23 Januari 2017.

Warriors Raih Kemenangan Ketujuh Beruntun

Tampil di Amway Center, kandang Orlando, Stephen Curry mampu menunjukkan penampilan gemilang. Dia sukses menyumbangkan poin terbanyak untuk Warriors, yakni 27 poin. 16 di antaranya dicetak di kuarter ketiga.

Kevin Durant juga mampu menunjukkan penampilan mengesankan untuk Warriors. Dengan torehan 15 poin dan 10 rebound, Durant mencatat double-double yang ke-15 musim ini.

Kemenangan ini membuat Warriors melanjutkan dominasi mereka di klasemen Wilayah Barat. Mereka sukses meraih 38 kemenangan dan baru mengalami 6 kekalahan.

Raihan ini membuat Warriors berpeluang besar mencatat sejarah. Mereka bisa menjadi tim pertama dalam sejarah NBA, yang setidaknya bisa memenangkan 65 pertandingan dalam tiga musim beruntun.

“Ini baru awal. Kami mengubah mental. Namun, seharusnya tak peduli sudah berapa pertandingan saat ini. Kami ingin terus menang, setiap kali bermain. Kami menunjukkan betapa berartinya kemenangan untuk tim ini,” kata Curry, seperti dilansir Reuters.

Hasil lengkap NBA, 23 Januari 2017:

Orlando Magic 98-118 Golden State Warriors
Dallas Mavericks 122-73 LA Lakers
Toronto Raptors 103-115 Phoenix Suns
Minnesota Timberwolves 111-108 Denver Nuggets

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.