Warna Baru Mobil Force India Di Musim 2017

Formula 1, HokiGol – Force India telah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan warna pink pada mobil mereka VJM10, livery sebelumnya yang mereka gunakan untuk Formula 1 musim 2017 direvisi setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan BWT yang merupakan perusahaan teknologi air.

Warna Baru Mobil Force India Di Musim 2017

Force India meluncurkan VJM10 menggunakan warna tradisional mereka hitam, orange, dan silver menjelang pengujian pra-musim di Barcelona. Namun, kabar penggunaan livery pink untuk musim 2017 telah beredar dan kabar itu dibuat resmi pada hari Selasa (14/03) ketika Force India mengumumkan hubungan kerjasama dengan BWT.

“VJM10 (mobil Force India) akan menggunakan warna pink, magenta, dan perak dalam balapan, hal ini untuk menandai awal dari hubungan jangka panjang dengan merek air yang bermarkas di Austria,” sebuah pernyataan tegas dariForce India. “Warna-warna baru itu akan membuat debutnya di balapan pembuka musim pada Grand Prix Australia di Melbourne.”

“Kedatangan BWT di Formula One merupakan berita besar dan merupakan salah satu kerjasama yang paling signifikan dalam sejarah sepuluh tahun kami,” kata pemilik Force India, Vijay Mallya.

“Ini merupakan tanda seberapa jauh kami telah menjadi sebuah tim dengan hasil yang cukup baik dan melengkapi kinerja komersial yang solid selama musim dingin. Mengubah warna mobil kami merupakan indikasi dari kekuatan kerjasama yang baru ini dan ini merukan pernyataan nyata dari BWT ketika mereka memulai hubungan mereka dengan Formula One. “

Meskipun sebagai pendatang baru di F1, BWT sebelumnya telah menjadi sponsor yang cukup dikenal di motorsport, terutama mereka telah mensponsori Mercedes C-Coupe di DTM, yang merupakan tempat Ocon berkompetisi sebelum melangkah ke F1.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.