Wanita Cantik dan Seksi Ini Ternyata WAGs Huddersfield

WAGs, HokiGol – Walaupun hanya merupakan tim biasa-biasa saja yang baru promosi ke kompetisi Liga Utama Inggris pada musim 2017/2018, Huddersfield Town ternyata memiliki “bidadari” sepakbola yang tersembunyi. So, siapakah WAGs itu?

Wanita Cantik dan Seksi Ini Ternyata WAGs Huddersfield

Striker andalan Huddersfield Town, Laurent Depoitre, yang berkontribusi gol untuk bermain imbang [1-1] melawan Chelsea di Stamford Bridge pada matchday 37, merupakan sosok pria yang beruntung.

Sang kekasih, Shana Sonck, patut disebut sebagai wanita penyejuk hati Depoitre dari kerasnya persaingan di kasta sepakbola tertinggi Liga Utama Inggris.

Wanita berusia 25 tahun itu sendiri terlihat cukup awet muda patutnya gadis ABG yang baru berusia 17 tahun. Bentuh tubuh yang seksi dan paras yang cantik seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi Shana Sonck.

Shana Sonck yang berprofesi sebagai penari itu mamng cukup mempesona dalam mengunggah setiap postingan di akun Instagram pribadinya.

Kesan energik, sensual dan glamor memang seakan melekat pada peremuan asal Belgia tersebut. Adapun tentu saja tidak sedikit pihak yang berharap The Terries tetap bisa bertahan di kompetisi Liga Utama Inggris. supaya kisah dan pose seksi Shana selalu mewarnai kabar WAGs Huddersfield Town.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.