WAGs Timnas Swiss Dukung Sang Mantan di Piala Dunia 2018

WAGs, HokiGol – Pemain timnas Swiss, Blerim Dzemaili, memang telah bercerai dengan Erjona Sulejmani. Namun, Dzemaili rupanya tetap menerima dukungan dari sang mantan istri dalam turnamen Piala Dunia 2018.

WAGs Timnas Swiss Dukung Sang Mantan di Piala Dunia 2018

“Mendukung Dzemaili bukan sesuatu hal yang aneh bagi saya,” ungkap Erjona sebagaimana dilaporkan The Sun.

Dzemaili dan Sulejmani resmi bercerai pada tahun 2017. Mereka menikah pada tahun 2015 dan memiliki seorang anak laki-laki, Luan.

Erjona mengaku bahwa faktor itulah yang membuat dirinya untuk tetap memberi dukungan pada Dzemaili di Piala Dunia 2018. “Saya akan selalu memberikan dukungan pada mantan suami saya. Dia merupakan ayah dari anak laki-laki saya,” ungkap Erjona.

Timnas Swiss sendiri tergabung dalam grup maut pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Dzemaili cs harus bersaing menghadapi tim-tim seperti Brasil, Serbia dan Kosta Rika di Grup E.

Walaupun tergabung di grup maut, Erjona rupanya tetap merasa yakin pada petualangan timnas Swiss. Menurutnya, timnas Swiss sudah memperlihatkan banyak perkembangan signifikan.

“Swiss pada beberapa tahun terakhir sudah memperlihatkan kualitas. Saya rasa mereka bisa menembus perempat-final,” ungkap Erjona.

Selain Dzemaili, Erjona rupanya memiliki dua pemain lain yang juga didukungnya. Kesamaan keturunan membuat Erjona juga memberikan dukungan pada Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.

“Xhaka dan Shaqiri merupakan pilar bagi tim. Saya mendukung mereka mengingat sama-sama keturunan Albania,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.