WAGs Baru Juventus Ini Seorang Putri Legenda Ajax

WAGs, Hokigol – WAGs Baru Juventus Ini Seorang Putri Legenda Ajax. Matthijs de Ligt telah resmi bergabung dengan Juventus. Kehadirannya membuat WAGs Juventus memperoleh anggota baru, yakni Annekee Molenaar.

WAGs Baru Juventus Ini Seorang Putri Legenda Ajax

Annekee Molenaar merupakan kekasih De Ligt. Profesinya adalah sebagai model. Perempuan yang memiliki ramput pirang itu, seperti dilansir Life After Football, lahir dari keluarga sepakbola.

Annekee Molenaar, yang masih berusia 19 tahun, adalah putri dari legenda Ajax yang tampil pada periode 1980-1984, Keje Molenaar. Walaupun demikian, Anneke mengaku bahwa perkenalannya dengan De Ligt bukan karena sang ayah.

Mereka berdua sudah saling mengenal ketika masih berada di bangku sekolah. Tetapi, keduanya baru menjalin kasih ketika Matthijs tampil bagi Ajax Amsterdam.

Annekke sekarang tinggal satu atap bersama Matthijs De Ligt. Dia juga mengaku siap menemani sang kekasih pindah ke Italia. Dia sudah mendaftar ke universitas jurusan hukum dengan program kuliah jarak jauh yang bisa membuat dirinya mengikuti sang kekasih berkarir di negara mana pun.

Berikut merupakan sejumlah foto Anneke di Instagram

Anneke bersama Sang Ayah

View this post on Instagram

Papa 💙

A post shared by AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) on

Makan malam bersama Matthijs de Ligt

De Ligt dan WAGs Baru Juventus pamer kemesraan

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Matthijs de Ligt (@mdeligt_) on

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.