WAGs Baru Barcelona Ini Sebut De Jong Idiot

WAGs, Hokigol – WAGs Baru Barcelona Ini Sebut De Jong Idiot. Rerkrutan baru Barcelona, Frenkie de Jong, bersama sang pacar, Mikky Kiemeney, baru-baru ini, menjalani liburan di Afrika. Perjalanan wisata mereka lantas dibuat video selama 20 menit, yang lantas diunggah ke Instagram.

WAGs Baru Barcelona Ini Sebut De Jong Idiot

Sebagaimana yang telah diketahui, Frenkie de Jong pindah ke Barcelona dari Ajax Amsterdam. Dia bakal segera bergabung Camp Nou sesudah liburan musim panas.

Saat ini, fans Barca sekilas sudah mengetahui kehidupan pribadi De Jong bersama sang kekasih, Mikky Kiemeney.

Tetapi, walaupun tengah bersantai dalam saat liburan, permainan sepakbola tampaknya tidak jauh dari pikiran Frenkie de Jong. Dia bermain sepak bola di sekitaran pantai sebelum membawa bola dan menendangnya ke laut.

“Dia seperti orang idiot,” ungkap Mikky. “Kamu tak bisa membawanya kemana-mana, dia sangat mudah ditebak … dia seperti anjing.”

Beruntung Mikky berhasil membuat bintang baru Barca itu menjauh dari bola ketika dia menikmati perjalanan kayak sebelum memulai safari ijo.

Sesudah transfernya ke Barcelona, pasangan yang suka bersenang-senang ini, membuat sebuah video petualangannya di Barcelona.

Bulan kemarin Mikky bergabung dengan kekasih Matthijs de Ligt dalam acara pemotretan di Tulum, Meksiko.

Sementara itu, Barca juga sering dihubungkan dengan De Ligt pada musim panas ini. Walaupun mereka harus bersaing dengan tim Eropa yang lain, termasuk MU.

Tetapi sayang, Mikky dan Annekee tidak bisa bereuni di Barcelona. Kabar teranyar melaporkan bahwa Juventus sudah menyepakati kontrak 210 ribu pounds per minggu dengan kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.