Vitolo Pindah Ke Las Palmas Sebelum Gabung Atletico Madrid

GosipBola, HokiGol – Winger Sevilla, Vitolo, dipastikan pindah ke Las Palmas hingga musim dingin mendatang sebelum bergabung ke Atletico Madrid tahun depan. Kesepakatan sudah terjalin dan hal ini sudah diklaim Toni Cruz sebagai direktur Las Palmas.

Vitolo Pindah Ke Las Palmas Sebelum Gabung Atletico Madrid

Pemain berusia 27 tahun itu sudah acap dihubungkan dengan Atletico Madrid pada beberapa pekan terakhir. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sangat berminat pada Vitolo.

Masalahnya, Vitolo tidak bisa langsung membela Atletico Madrid akibat sanksi larangan transfer dari FIFA hingga musim dingin mendatang. Alhasil, apabila Vitolo ingin pindah ke Atletico Madrid maka harus bersedia menanti.

Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, sudah bernegosiasi dengan sang pemain. Dia ingin Vitolo tampil bersama Las Palmas walaupun hanya setengah tahun.

“Presiden sudah menjalin kesepakatan jika Vitolo pindah ke Atletico Madrid, dia bakal tampil bersama Las Palmas hingga bursa transfer musim dingin mendatang,” ungkap Cruz.

Dikabarkan Atletico Madrid bersedia menebus klausul pelepasan Vitolo senilai 40 juta euro. Alhasil, Vitolo otomatis bakal berstatus bebas transfer sehingga Las palmas dapat menampungnya yang kemudian bisa pindah ke Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Vitolo sendiri adalah pemain lulusan akademi Las Palmas sebelum pindah ke Sevilla pada 2013.

Apabila Vitolo pindah ke Atletico Madrid musim dingin mendatang, pemain asal Spanyol itu bisa tampil bersama Atletico Madrid di babak gugur Liga Champions apabila skuad asuh Diego Simeone berhasil lolos dari babak penyisihan grup.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.