MotoGP, HokiGol – Pengganti Jorge Lorenzo di tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, mengaku tak takut akan menjadi korban selanjutnya dari perang psikolog yang kerap dimainkan oleh Valentino Rossi.

Vinales Tidak Takut Menjadi Musuh Rossi

Rossi dikenal sebagai pembalap yang menggunakan taktik ‘psychological war‘ untuk melemahkan siapa saja yang menjadi musuhnya di MotoGP.

Beberapa pembalap besar pernah berseteru dengan Rossi dan mencatatkan perseteruan mereka dalam sejarah besar dunia balap MotoGP, di antaranya Casey Stoner, Sete Gibernau, Max Biaggi, dan juga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Namun Vinales menegaskan dengan optimis bahwa ‘The Doctor‘ tak akan menyulitkannya berkarir di Yamaha.

“Dia (Valentino Rossi) tidak akan memberikan saya kesulitan, karena saya seorang pembalap yang hanya berpikir tentang pekerjaan saya,” kata Maverick Vinales kepada Speedweek, Jumat (6/1).

“Saya bukan pembalap yang suka terlibat dalam permainan. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan membiarkan hasil kerjasa saya di setiap balapan akhir pekan yang berbicara.

“Sejauh ini saya telah sering berganti-ganti kelas balap dan memiliki tim baru. Dan semua yang telah Saya lalui dijalin dengan hubungan yang baik,” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.