Vinales Terus Uji Kemampuannya di Yamaha

MotoGP, HokiGol – Jelang memasuki MotoGP 2017, pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengaku masih terus untuk mengembangkan kemampuannya. Sebab, dirinya menilai seorang rider harus mampu mengumpulkan informasi dan data yang didapatkan.

Vinales Terus Uji Kemampuannya di Yamaha

Ya, Vinales baru saja memulai debutnya mengendarai YZR-M1 di Sirkuit Valencia.Pada kesempatan pascamusim tersebut ia keluar sebagai yang tercepat dalam dua hari.

Keraguan akan kemampuan Vinales dalam menjinakkan motor berlogo Garpu Tala terbukti salah. Sebab, pria berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki ketertarikan yang sangat kuat dengan hal baru. Terlebih di Yamaha, tempat yang dinilai memiliki pengalaman segudang.

“Saya merupakan pembalap yang memiliki ketertarikan tertentu. Tapi yang terpenting adalah untuk mengumpulkan informasi dan belajar. Saya pikir saya bisa belajar banyak di garasi Yamaha karena pengalaman mereka segudang.

“Pada akhirnya setiap pembalap memang ingin melakukan hal sesuai keinginannya, tapi jika ada yang lebih baik maka itu akan dikompromikan dengan keinginan-keinginan milik Anda sendiri. Saya menilai diri saya bagus dalam hal itu; mengumpulkan pengalaman dan memaksimalkannya,” tutur Vinales.

Jangan sampai ketinggalan berita motor Sports terbaru lainnya.