MotoGP, HokiGol – Genap sudah Maverick Vinales berusia 22 tahun pada hari Kamis (12/1). Pembalap baru Movistar Yamaha MotoGP ini pun merayakannya di Italia bersama seluruh jajaran petinggi tim, sekaligus sang tandem, Valentino Rossi.

Vinales Rayakan Ulang Tahun Ke 22 Bareng Rossi

Menurut pernyataan tim di halaman Facebook mereka, Rossi dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis memberi kejutan dengan membelikan Vinales sebuah kue tart besar untuk merayakan ulang tahunnya ini.

Foto dan video perayaannya viral di media sosial, kedua pembalap ini pun mendapat berbagai pujian dari netizen dan para penggemar MotoGP. Beberapa pihak berharap hubungan keduanya lebih baik ketimbang hubungan Rossi dan Jorge Lorenzo yang dikenal kerap cekcok selama bertandem di pabrikan Garpu Tala.

“Terima kasih banyak, @yamahamotogp dan @valeyellow46 untuk kuenya!” tulis Vinales dalam akun Twitter dan Instagram-nya, tampak sangat senang bisa merayakan ulang tahun bersama Rossi, mengingat ia mengidolakan sang sembilan kali juara dunia tersebut sejak anak-anak.

Keberadaan Vinales di Italia mensinyalir bahwa ia tengah melakukan pertemuan khusus dengan petinggi-petinggi Yamaha di markas mereka yang terletak di Gerno di Lesmo untuk menyambut peluncuran dan presentasi tim di Madrid, Spanyol pada 19 Januari mendatang.

Selain itu, Vinales juga dikabarkan akan kembali mengunjungi flat track pribadi Rossi, Motor Ranch di Tavullia untuk mengikuti ajang tahunan La 100km dei Campioni, yang juga digelar oleh The Doctor sendiri. Dalam ajang ini, keduanya akan melawan beberapa rider ternama lain, seperti Sandro Cortese, Jonas Folger, Dominique Aegerter dan para anggota VR46 Riders Academy.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.