Vinales Ragukan Kemampuan Alex Rins di Suzuki

MotoGP, HokiGol – Maverick Vinales belum yakin dengan kemampuan pembalap baru Suzuki Alex Rins. Pembalap yang baru begabung bersama Movistar Yamaha tersebut melihat Rins belum memiliki jam terbang.

Vinales Ragukan Kemampuan Alex Rins di Suzuki

Seperti diketahui, Suzuki akan menempatkan Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai pembalap mereka. Khusus Rins yang pernah menjadi runner up Moto3 dan Moto2, ini kali pertama baginya berkompetisi di MotoGP dengan menggunakan GSX-RR.

Vinales yang pernah pernah membela Suzuki mengaku cukup kaget ketika pertama kali menjajal kuda besinya. Hasilnya, ia berada di urutan ke-12 pada posisi klasemen balap. Sebab tim pabrikan asal Hamamatsu itu baru saja mengalami pengembangan.

“Rins memiliki kemampuan dan kecepatan yang baik.Namun ia belum memiliki jam terbang untuk bisa mengendarai Suzuki,” ujar Vinales mengutip Tuttomotoriweb, Jumat (9/12/2016).

“Suzuki saat ini sangat berbeda ketika saya pertama gabung. Saat itu motor sudah berkembang dan begitu sulit bagi pembalap debutan,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.