MotoGP, HokiGol – Terhitung mulai gelaran MotoGP musim 2017, bakal ada perubahan line-up pembalap pada Tim Movistar Yamaha.

Jika di tahun lalu ada pasangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, maka di musim ini The Doctor bakal berduet dengan Maverick Vinales.

Vinales Minta Rossi Tak Egois

Dengan adanya rumor keretakan hubungan antara Rossi dan Lorenzo, membuat banyak kalangan sangat menantikan kiprah pasangan baru Tim Yamaha tersebut.

Meski ada yang percaya bakal lebih baik dibandingkan sebelumnya, namun tak sedikit yang ragu Rossi dan Vinales bisa memiliki hubungan baik.

Jika akhirnya hubungan Rossi dan Vinales memang tidak seperti yang diharapkan, maka kesempatan Tim Yamaha untuk bisa mengalahkan Repsol Honda di MotoGP 2017 bisa dikatakan sangat kecil.

Maka dari itu, Vinales berharap Rossi tak egois demi misi Tim Yamaha menyudahi dominasi Marc Marquez bisa tercapai.

“Atmosfer yang baik sangatlah penting untuk Yamaha. Titik terkuat yang dimiliki oleh Suzuki pada tahun lalu adalah saya dan Aleix (Espargaro) memiliki hubungan yang sangat dekat, dan kami cepat karena bersama-sama mengembangkan motor,” ucap Vinales, seperti disadur dari AS, Senin (23/1/2017).

“Saya merasa tahun ini kami harus melakukan hal yang sama dengan Vale, karena takkan mudah mengalahkan Marc. Jika kami ingin melakukannya, kami tidak boleh saling sikut, kami harus bekerja sama,” tuntas pemilik Top Gun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.