Vinales Kuasai Latihan Kedua GP Argentina 2017

MotoGP, HokiGol – Maverick Vinales masih menjadi yang tercepat dalam latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2017. Latihan bebas berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Jumat 7 April 2017 siang waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Vinales Kuasai Latihan Kedua GP Argentina 2017

Pada latihan bebas kedua ini Maverick Vinales mencatat waktu terbaik 1 menit 39,477 detik. Ia unggul 0,301 detik dari Marc Marquez yang menempati posisi kedua waktu terbaik latihan bebas kedua.

Maverick Vinales, pembalap Yamaha, itu pada latihan bebas pertama juga menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40,356 detik. Ia mengungguli Danilo Petrucci dari OCTO Pramac Racing dengan selisih 0,206 detik.

Sedangkan rekan satu tim Maverick Vinales, Valentino Rossi, tampaknya belum menemukan setelan yang pas dari motornya. Termasuk juga belum menemukan momen yang tepat untuk membalap.

Itu karena Valentino Rossi dalam dua latihan bebas yang sudah digelar, hanya menempati peringkat 16. Sama halnya dengan Jorge Lorenzo yang memperkuat Ducati. Dia selalu terlempar dari posisi 10 besar dalam dua latihan bebas yang digelar.

Sabtu hari ini akan berlangsung latihan bebas ketiga dan keempat, yang dilanjutkan dengan kualifikasi. Sementara start lomba akan berlangsung pada Minggu siang waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.