Vinales Bakal Waspadai Marquez dan Crutchlow

MotoGP, HokiGol – Kiprah pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dalam dua sesi uji coba pramusim MotoGP musim 2017 memang sungguh mengesankan. Pada sesi uji coba teranyar di Sirkuit Philip Island, Vinales sukses mencatatkan waktu tercepat.

Vinales Bakal Waspadai Marquez dan Crutchlow

Meski tampil sempurna dalam dua sesi uji coba yang sudah dilangsungkan, Vinales mengaku tak merasa lebih hebat ketimbang pembalap-pembalap lainnya. Ia justru menilai terdapat dua pembalap yang bakal tampil lebih baik darinya di MotoGP 2017.

Dua sosok yang dimaksud tersebut adalah duo pembalap Tim Honda, Marc Marquez dan Cal Crutchlow. Ia menilai bahwa baik Marquez dan Crutchlow sukses menunjukkan penampilan konsisten sepanjang sesi uji coba.

“Saya lihat kami punya akselerasi yang sangat baik dan kami lebih kuat, namun Honda sangat konsisten pada catatan waktu. Marc selalu konsisten dan kami harus bekerja keras di area ini,” ucap Vinales, seperti Marca, Minggu (19/2/2017).

“Cal juga sangat cepat. Jadi saya rasa ia akan memulai musim ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu. Ia sangat berbahaya, ia sangat cepat. Saya rasa kedua pembalap itu berpeluang lebih besar dibandingkan saya dalam kejuaraan dunia tahun ini,” tuntasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.