Formula 1, HokiGol – Pelatih Valtteri Bottas, Antti Vierula, optimis anak didiknya bisa memenangkan balapan Formula One (F1) pada musim 2017.

Vierula Prediksi Bottas Bisa Raih Gelar Juara F1 2017

Pasalnya pembalap berusia 27 tahun tersebut akan menggunakan mobil Mercedes, yang merupakan mobil tercepat di F1 sejak beberapa musim terakhir.

Bottas merupakan calon terkuat pengganti Nico Rosberg yang memilih pensiun usai meraih gelar juara dunia 2016. Ia memutuskan untuk pensiun secara tiba tiba, tepatnya lima hari setelah mengklaim trofi juara dunia.

“Ya, setelah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan sejumlah pembalap yang berbeda, Anda pastinya akan mulai mengenali karakter. Jika Valtteri dapat memperoleh mobil yang kompetitif, maka ia akan menjadi pemenang,” ucap Vierula, melansir dari Sportsmole, Sabtu (7/01/2017).

“Valtteri mengatakan apa yang dia inginkan, karena ia mengetahui secara persis apa yang dibutuhkannya saat ini. Valtteri dan Alain Prost –mantan juara dunia F1- memiliki beberapa kesamaan. Mereka selalu menggunakan akal sehat dalam setiap balapan,” tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.