Victoria Azarenka Sedang Hamil Besar

Tenis, HokiGol – Victoria Azarenka saat ini sedang hamil besar dan diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat. Petenis Belarusia itu ingin segera kembali bermain setelah anaknya lahir, tapi tak memasang target comeback.

Victoria Azarenka Sedang Hamil Besar

Azarenka, 27 tahun, tengah mengandung buah cintanya dengan Bill McKeague. Peraih dua gelar Grand Slam itu diperkirakan akan melahirkan pada bulan depan.

“Kehamilan saya adalah pengalaman yang sepenuhnya berbeda dengan apapun yang saya lakukan sebelumnya. Dalam teori, Anda tahu prosesnya, tapi untuk benar-benar melaluinya, Anda mulai benar-benar memahami keajaiban dari kehamilan,” ujar Azarenka dalam wawancara dengan Tennis Channel.

“Tenis adalah karier saya, tapi ada bagian lain dari hidup. Ini adalah berkah, karunia dari Tuhan. Saya yakin masih punya kesempatan besar untuk melakukan apa yang saya cintai, sepanjang saya mencintai bermain tenis,” lanjutnya.

Terkait comeback ke dunia tenis profesional, Azarenka yakin akan melakukannya setelah kondisinya benar-benar siap usai melahirkan nanti.

“Saya ingin melakukannya sesegera mungkin, tapi saya akan memberi waktu kepada diri saya untuk sepenuhnya pulih dan siap,” ujar Azarenka.

“Saya tidak akan memaksakan segalanya, dan sulit untuk mengatakannya sebelum kelahiran benar-benar terjadi. Jadi, kita lihat saja, tapi saya yakin akan segera bisa bermain tenis lagi,” katanya.

Sebelum mengumumkan kehamilannya pada bulan Juli lalu, Azarenka sebenarnya sedang melalui tren positif di dunia tenis. Peringkatnya naik setelah dia menjadi juara di Indian Wells dan Miami.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.