Vicente Iborra Resmi Pindah Ke Leicester City

GosipBola, HokiGol – Vicente Iborra dipastikan takkan tampil di kompetisi Liga Spanyol musim depan. Pemain berusia 29 tahun itu secara resmi telah bergabung dengan Leicester City.

Vicente Iborra Resmi Pindah Ke Leicester City

Sebagaimana dilansir situs resmi klub, Iborra meneken kontrak berdurasi empat tahun dan tak mengumumkan biaya transfer sang pemain. Akan tetapi, Iborra diyakini ditebus dengan mahar senilai 12,5 juta euro.

Iborra sendiri mengaku bahagia dengan keputusan yang telah diambilnya. Dia bahkan mengaku sudah tak sabar ingin segera mengawali musim baru bersama Leicester. Iborra ingin segera merasakan sengitnya persaingan di kompetisi Liga Utama Inggris.

“Saya begitu senang ada di sini bersama Leicester City dan saya tak sabar untuk tampil di Liga Primer Inggris bersama dengan rekan baru di kompetisi musim depan,” ungkap Iborra dilansir situs resmi klub.

“Segala han soal tim ini terlihat tampak bagus dan sangat menyenangkan bisa bertemu rekan setim saya. Saya sudah berbicara pada mereka, terkait kota dan tim ini, alhasil saya sudah tak sabar,” tutupnya.

Musim kemarin, Iborra tampil bagi Sevilla dalam 30 pertandingan di seluruh ajang. Termasuk dalam dua pertandingan kontra Leicester City di turnamen Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.