Verstappen dan Ricciardo Tak Sabar Balapan Di Shanghai

Formula 1, HokiGol – Formula 1 musim 2017 akan memasuki seri kedua di Sirkuit Shanghai, Tiongkok, 1-9 April 2017. Antusiasme sudah ditunjukkan oleh dua pebalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, yang tak sabar ingin menikmati sensasi balapan sekaligus berlibur di Tiongkok.

Verstappen dan Ricciardo Tak Sabar Balapan Di Shanghai

Verstappen mengaku sangat senang ketika mendapat kesempatan berkunjung ke Tiongkok. Pasalnya, pebalap muda asal Belanda itu sudah lama menyukai ragam kuliner dari Negeri Tirai Bambu. Menurutnya, kuliner Tiongkok sangat lezat.

“Saya sering mengonsumsi makanan Tiongkok di Belanda. Tapi Anda harus menikmati makanan Tiongkok yang sebenarnya saat berada di sana. Saya akan tetap berhati-hati karena saya harus memperhatikan diet saya,” ucap Verstappen.

“Selain makanannya, saya juga menyukai sejarah Tiongkok. Saya akan sangat senang jika mendapat kesempatan melihat dan mengunjungi panda raksasa,” ucap Verstappen, yang kini baru menginjak usia 19 tahun.

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan rekan setim Verstappen, Daniel Ricciardo. Pebalap asal Australia itu ingin memanfaatkan setiap kesempatan di Cina untuk berjalanan-jalan menikmati pemandangan kota yang modern.

“Pusat kota Shanghai memang jauh dari sirkuit, tapi saya selalu menyempatkan ke sana untuk menikmati tempat keren. Shanghai adalah kota yang modern dan kita bisa mendapatkan apa saja di sana,” ucap Ricciardo.

Verstappen dan Ricciardo berambisi memperbaiki penampilan yang tunjukkan pada seri pembuka musim 2017 di Sirkuit Albert Park, Melbourne. Saat itu, Verstappen hanya mampu finis di tempat kelima, sedangkan Ricciardo gagal finis karena mobilnya bermasalah.

Pada Formula 1 musim 2016, duet Red Bull ini tampil menjanjikan. Verstappen menutup musim di posisi kelima, sedangkan Ricciardo di tempat ketiga. Hasil tersebut membawa Red Bull menutup musim di posisi kedua pada klasemen konstruktor, di bawah Mercedes.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.