Venus Raih Kemenangan Pertama di Piala Rogers 2017

Tenis, HokiGol – Venus Williams telah sukses mengamankan tiket ke putaran pertama Piala Rogers 2017. Dia mampu mengalahkan Irimia-Camelia Begu melalui skor 6-1, 3-6 dan 6-3.

Venus Raih Kemenangan Pertama di Piala Rogers 2017

Dalam laga itu, Venus memenangkan game pertama berkat penampilannya yang dominan. Petenis putri asal Amerika Serikat tersebut sempat kesulitan saat Begu comeback untuk memenangkan game kedua.

Beruntung pada game penentuan, Williams memimpin 3-1. Sebelumnya, dia sempat tertinggal beberapa gim secara beruntun, hingga akhirnya comeback untuk memastikan tiga gim beruntun dan meraih kemenangan.

Berkat hasil positif itu, Venus baru menyadari bahwa dirinya memetik kemenangan pertamanya di Piala Rogers. Tercatat, petenis berusia 37 tahun tersebut sempat menang bye di tahun 2009, dan menyarah di babak kualifikasi dari Kateryna Bondarenko.

“Saya harus mendapatkan taktik bermain tenis terbaik saya di sini. Saya menikmati kota ini, saya mempunyai semangat, saya tak pernah memenangi laga sepanjang 22 tahun, inilah saya, akhirnya mengangkat tangan saya sebagai pemenang di Toronto,” ungkap Venus dilansir Reuters, Selasa (8/8).

Pada babak kedua, Venus bakal bermain menghadapi Katerina Siniakova. Sebelumnya perwakilan Republik Ceko itu sukses mengalahkan Mariana Duque Marino melalui skor 4-6, 6-0, dan 6-4 di babak kualifikasi.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.