Van Der Vaart Tepis Rumor Transfer Ke Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain FC Midtjylland, Rafael van der Vaart, membantah laporan yang mengabarkan bahwa dirinya akan meneruskan karir di Indonesia denan pindah ke Bali United musim depan.

Van Der Vaart Tepis Rumor Transfer Ke Bali United

Sejak beberapa haru lalu, sosok Van der Vaart dihubungkan dengan rumor transfer ke Bali United. Rumor semakin berhembus kencang sesudah manajemen melepas Marcos Flores. Tetapi van der Vaart mendinginkan rumor tersebut.

“itu yang saya denganr, namun tak benar sama sekali. Saya tetap bertahan di Denmark. Paling tidak hingga musim dingin [berakhir],” ungkap van der Vaart dilansir situs SPORT1.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut pindah ke FC Midtjylland pada tahun kemarin sebagai pemain bebas transfer dari Real Betis. Kontraknya di FC Midtjylland akan habis pada tahun depan.

Soal pemain asing suksesor Flores, manajemen Bali United sejauh ini masih enggan berbicara. Hingga sekarang, manajemen mulai melepas dan memagari beberapa pemain. CEO Bali United, Yabes Yanuri hanya meminta media ataupun publik sepakbola Bali bersabar.

“Kita lihat saja nanti. Sabar ya,” ungkap Yabes.

Sementara itu, soal erupsi Gunung Agung dua hari lalu, Yabes mengaku, hal tersebut tak mengganggu persiapan Bali United. Manajemen selalu mengamati perkembangan erupsi sebelum membutuskan pindah kandang.

“Sejauh ini belum ada pengaruh dari meletusnya Gunung Agung, baik untuk tim atau proses renovasi stadion yang memang masih dikerjakan. Dikabarkan kemarin memang abunya sudah mencapai Gianyar. Namun saya melihat dari media gunungnya sudah mulai reda aktivitasnya,” jelas Yabes.

“Apabila sudah ada larangan penerbangan baru kami bakal melakukan perpindahan. Namun untuk sementara ini kami tak ada rencna untuk pindah kandang. Ada sejumlah opsi veneu apabila memang terpaksa harus pindah.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.