Valentino Rossi Sosok yang Menginspirasi

MotoGP, HokiGol – Selain Valentino Rossi yang berhasil memastikan posisi terbaik di Sirkuit Jerez, rider didikan The Doctor yang membela Sky Racing Team VR46 di Moto3, Nicolo Bulega, juga berhasil mendapatkan start pole position. Dia juga menyanjung pembalap Tim Movistar Yamaha itu.

Valentino Rossi Sosok yang Menginspirasi

Bulega tak membantah salah satu kontribusi dan masukan di setiap lintasan diperolehnya dari Valentino Rossi. Bahkan dia juga mengaku Rossi-lah yang menjadi inspirasinya untuk melaju di atas lintasan.

Sejauh ini dari tiga seri yang telah dilakukan, Bulega masih berada di urutan 11 klasemen sementara Moto3 dengan mengemas 16 poin. Dalam seri pertama di Qatar, Bulega finis di peringkat enam, lalu di Argentina dia finis di urutan 18, dan di seri Amerika Serikat di mengakhiri balapan di urutan sepuluh.

“Siapa yang tak ingin mempunyai guru sepertinya? Itu merupakan mimpi dari semua fans,” ungkap Bulega sebagaimana dilansir GPOne, Minggu (24/4).

“Tentu Valentino merupakan rider yang menginspirasi. Saat saya menyaksikannya, dia memenangi banyak balapan. Apalagi Capirossi pun mengungkapkan hal serupa,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.