Valentino Rossi Curhat Soal Pasangan Hidup

MotoGP, HokiGol – Sejak kisah cintanya dengan Linda Morselli kandas pada awal tahun 2016 lalu, Valentino Rossi diketahui belum memiliki kekasih baru hingga saat ini. Dan berbicara tentang kekasih baru, pembalap 38 tahun itu mengakui bahwa sangat sulit menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan istri atau pacar, sehingga ia memilih untuk tetap sendiri.

Valentino Rossi Curhat Soal Pasangan Hidup

“Saya percaya bahwa sulit bagi siapa pun untuk menemukan istri yang tepat atau pacar untuk hidupnya,” kata Rossi dalam sebuah wawancara di Servus TV, Kamis (2/3).

“Terutama jika kita memiliki pekerjaan seperti ini. Ini adalah kehidupan yang sama sekali berbeda, karena salah satunya selalu di lintasan.

“Dan jika saya jujur, saya merasa lebih baik ketika saya sendirian. Ini mungkin salah satu masalah terbesar saya,” kata Rossi sambil menghela nafas panjang.

Lebih lanjut Rossi memaparkan bahwa jadwal balapan di setiap musim yang membuat stres, telah membuatnya semakin sulit untuk mulai membangun sebuah keluarga.

“Jika salah satu diantara kita hanya menghabiskan separuh waktu, lebih baik untuk berhenti dan memulai sebuah keluarga. Tapi saya telah memutuskan untuk menggunakan cara lain.

“Meskipun demikian saya berharap untuk menemukan seorang wanita, ketika saya berhenti balapan. Setidaknya saya berharap begitu,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.