Valentino Rossi Berikan Pujian untuk Vinales

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan pujian kepada rekan setimnya. Maverick Vinales yang tampil tercepat pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret 2017.

Valentino Rossi Berikan Pujian untuk Vinales

Rossi menyebut Vinales memiliki kemampuan sebagai pembalap tangguh di lintasan. The Doctor -julukan Rossi- menilai Vinales sebagai sosok pembalap yang cepat beradaptasi dengan tim barunya.

Tak tanggung-tanggung, ia pun mengakui pembalap asal Spanyol itu memiliki paket lengkap sebagai seorang pembalap hebat.

“Vinales memang memiliki potensi sebagai seorang pembalap tangguh dan sangat cepat di lintasan. Dia juga cepat beradaptasi dengan motor baru kami YZR-M1 ditunjang dengan kemampuannya,” ujar Rossi, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (14/3/2017).

“Saya katakan Vinales dan timnya mampu melakukan perubahan dengan cepat di lintasan. Dia hebat dan layak disebut sebagai sosok pembalap dengan paket lengkap,” tuturnya.

Vinales tampil tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,330 detik pada sesi tes pramusim hari terakhir di Qatar. Sementara itu, The Doctor menempati urutan 11 dengan catatan waktu 1 menit 55,185 detik.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.