Valentino Rossi Akui Ingin Punya Anak

MotoGP, HokiGol – Tak bisa dipungkiri di usianya yang sudah tak muda lagi, pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi sangat berambisi dan haus akan gelar juara dunia kesepuluhnya. Namun siapa sangka jika The Doctor ternyata menginginkan seorang anak.

Valentino Rossi Akui Ingin Punya Anak

Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada 16 Februari lalu. Dan mengingat usianya sudah tak muda lagi, pebalap asal Italia ini tengah menyusun rencana demi memenuhi ambisinya untuk menggenapi titel Juara Dunianya menjadi sepuluh.

Di musim lalu, pebalap Movistar Yamaha ini hanya bisa menempati peringkat kedua di klasemen pebalap, setelah ia kalah poin dari Marc Marquez. Dan dengan kehadiran Maverick Vinales di garasi Yamaha, peluang Rossi untuk meraih gelar di musim 2017 mendatang pun nampaknya akan semakin menipis. Pasalnya, berkali-kali Vinales berhasil tampil mulus bahkan menjadi yang tercepat di atas tunggangan barunya.

Namun Valentino Rossi rupanya Rossi memiliki keinginan lain yang cukup mengejutkan, yaitu menjadi seorang ayah. Hal ini sempat disampaikannya pada sebuah media publikasi Corriere della Sera. Dan beginilah punuturan sang pebalap Movistar Yamaha mengenai ambisinya dalam mengukuhkan gelar kesepuluhnya dan memiliki seorang anak.

“Untuk terus menang, berada di sini dan berusaha merebut titel kesepuluh saya,” pungkas Rossi seperti yang dilansir dari GPxtra.

“Dan saya menginginkan seorang anak laki-laki. Saya ingin sekali memiliki seorang anak, dan sepertinya ini adalah waktu yang tepat.”

Lalu, mungkinkah bagi seorang Valentino Rossi menjadi seorang ayah disaat ia tengah kerepotan berjuang memperebutkan gelar kesepuluhnya?

“Itulah masalahnya,” jawab Rossi dengan santai. “Sepertinya saya perlu memikirkan kembali rencana saya.”

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.