SHARE
Usai Islandia, Indonesia Siap Lawan Jepang dan Chile

LigaIndonesia, HokiGol – Timnas Indonesia disebut akan melawan beberapa negara lain sesudah beruji coba kontra Islandia. Negara yang diproyeksikan bakal menjadi lawan skuad asuh Luis MIlla adalah Timnas Jepang dan Chile.

Usai Islandia, Indonesia Siap Lawan Jepang dan Chile

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marcel Iwan Masita. Agenda melawan Jepang direncanakan akan berlangsung bulan depan sedangkan Chile masih menanti konfirmasi.

“Ada beberapa, salah satu bocoran adalah Jepang pada bulan Februari nanti dan Maret ada Chile yang sekarang masih menanti konfirmasi,” ungkap Marcel sebagaimana dilansir Liputan6.

Saat Indonesia Selection melawan Islandi, Kamis (11/1) kemarin, mereka menyerah dengan sko 6-0. Minggu (14/1) mendatang, Timnas Indonesia Senior skuad asuh Luis Milla akan menghadapi Our Boys di SGBK.

Sesudah melawan Islandia, timnas Indonesia diharapkan bisa memetik pengalaman tersendiri. Kedepannya, PSSI masih membuka kemungkinan mempertemukan timnas Indonesia dengan para peserta Piala Dunia 2018. Agenda itu direncanakan bakal berlangsung pada September, Oktober dan November tahun ini.

Sesudah menjalani negara-negara yang lebih maju sepakbolanya, timnas Indonesia diharapkan bisa lebih berkembang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.