Usai Gaet Pepe, Besiktas Coba Datangkan Diego Costa

GosipBola, HokiGol – Besiktas terus coba melakukan manuver besar pada pasar transfer musim panas ini. Sesudah mengamankan servis Pepe, kini tim asal Turki itu menargetkan Diego Costa.

Usai Gaet Pepe, Besiktas Coba Datangkan Diego Costa

Besiktas baru saja meresmikan Pepe sebagai pemain anyar mereka. Pemain asal Portugal itu digaet secara gratisusai kontraknya habis bersama Real Madrid.

Tak cukup puas dengan kehadiran Pepe, sederet pemain bintang Besiktas rencananya bakal ditambah. Adalah Diego Costa yang kini menjadi buruan Besiktas musim panas ini. Kebetulan, striker Chelsea itu sudah mendapat izin untuk mencari klub anyar di bursa transfer kali ini.

Dilansir AS, Besiktas tak ingin mendatangkan Diego Costa secara permanen. Mereka hanya ingin menjadi penghubung untuk kepindahan Costa ke Atletico Madrid, yang saat ini tengah terkena sanksi embargo transfer hingga musim dingin mendatang.

Maka, Atletico bakal mendatangkan Diego Costa dari Chelsea, dan Besiktas siap menampung jasa sang pemain dengan berstatus pinjaman. Setelahnya, Besiktas bakal langsung melepas Diego Costa pada musim dingin 2018.

Diego Costa sendiri secara terang-terang memang mengatakan keinginannya untuk kembali membela Atletico Madrid. Namun, dia juga tak bisa apabila harus menanti hingga musim dingin mendatang tanpa harus bermain. Pasalnya, dia tengah mengejar posisi bersama timnas Spanyol di turnamen Piala Dunia 2018 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.