MotoGP, HokiGol – Pembalap Maverick Vinales akhirnya menyapa para pendukung tim barunya, Movistar Yamaha. Sapaan pertama dilakukan Vinales melalui video.

Untuk Pertama Kalinya Vinales Sapa Pendukung Yamaha

Dalam video tersebut, Vinales dengan bangga menyebut dirinya sebagai pembalap Yamaha. Akun Twitter resmi Tim Movistar Yamaha mengunggah video yang memamerkan Vinales.

Dalam video tersebut, Vinales yang menggunakan kemeja Tim Yamaha dan topi berlogo Movistar, duduk di mobil besar yang di dalamnya juga terdapat motor Yamaha.

“#MovistarYamaha #MotoGP menyambut @maverickmack25 dengan tangan terbuka. Lihat pesan video resmi pertamanya untuk para fans Tim Yamaha,” tulis akun Twitter @YamahaMotoGP, Rabu (11/1/2017).

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, Vinales untuk pertama kalinya memperkenalkan diri sebagai pembalap Yamaha. Rider berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan bertekad memberikan gelar juara dunia untuk tim barunya.

“Hallo, saya Maverick Vinales. Sejak 1 Januari (2017), saya adalah pembalap Yamaha. Saya akan coba memberikan kemampuan terbaik saya untuk kembali memberikan gelar juara dunia,” kata Vinales dalam video tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.