Ungkap Alasan Selangor FA Rekrut Dua Pemain Timnas Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Klub Malayisa, Selangor FA baru saja merampungkan kepindahan dua pemain timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dari Bhayangkara FC. Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan, memiliki alasan tersendiri memutuskan untuk merekrut dua pemain itu.

Ungkap Alasan Selangor FA Rekrut Dua Pemain Timnas Indonesia

Musim kemarin, Evan dan Ilham mampu membawa Bhayangkara FC juara Liga 1. Kehadiran kedua pemain di Selangor pastinya diharapkan bisa mengembangkan permainan mereka musim depan di Liga Utama Malaysia.

Evan Dimas dan Ilham Udin masing-masing meneken kontrak selama setahun di Selangor FA. Walaupun bisa dibilang singkat, keduanya diharapkan akan berkontribusi besar pada tim yang sedang mengembangkan bakat pemain muda.

“Pemain (Indonesia) ini merupakan pemain muda dan berbakat. Maka ini tugas manajer, Maniam untuk membentuk mereka,” ungkap Subahan sebagaimana dilansir Berita Harian.

“Kita kemungkinan takkan menggunakan lima slot pemain asing. Kita bakal belanja sesuai kemampuan dengan tiga pemain maksimal empat pemain asing saja,” imbuhnya.

Walaupun merekrut pemain asing untuk menyambut musim depan, Subahan menegaskan timnya akan tetap memperhatikan perkembangan pemain mudanya sendiri. Dia yakin pemain muda bakal menjadi aset berharga bagi timnya di masa depan.

“Sederet pemain kami untuk tahun depan bakal diisi lebih banyak pemain muda dan saya yakin bahwa apabila mereka mendapat peluang dalam tiga tahun, mereka bakal menjadi sosok yang bermain untuk tim di masa depan,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.