Ulloa Tak Mau Lagi Main untuk Leicester City

Gosip Bola, HokiGol – Pemain Leicester City, Leonardo Ulloa, menegaskan dirinya merasa dikhianati oleh Claudio Ranieri. Oleh karena itu, dia tak mau lagi bermain untuk The Foxes.

Ulloa Tak Mau Lagi Main untuk Leicester City

Bersama dengan Leicester musim ini, Ulloa tak bermain reguler. Dia memang sudah 19 kali merumput di semua ajang, dengan sumbangan satu gol.

Tapi, sebagian besar penampilannya bersama ‘Si Rubah’ itu dicatatkan dari bangku cadangan. Dia cuma sekali menjadi starter di musim ini.

Ulloa lantas meminta untuk dilego, dengan Alaves dan Sunderland menjadi peminatnya. Tapi, keinginan Ulloa untuk pergi dihalangi Raneri yang tak ingin pemain 30 tahun itu pergi meski harga transfernya cocok.

Lewat akun Twitter pribadinya, Ulloa lantas mengungkapkan kekecewaannya.

“Dengan segala respek untuk LCFC fans. Saya merasa dikhianati oleh Ranieri dan dikecewakan oleh klub. Saya tak akan bermain lagi untuk mereka,” kicau Ulloa di akun @ciclone1923.

Kontrak Ulloa dengan Leicester masih berlaku sampau bulan Juni tahun depan. Dia merupakan bagian skuat Leicester saat menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Ulloa bermain 35 kali musim lalu, dengan sumbangan enam gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.