Trofi Asli Liga Champions Mendarat di Indonesia

Gosip Bola, HokiGol – Indonesia menjadi negara terakhir yang disinggahi trofi asli Liga Champions 2015/2016. Sebelumnya, trofi yang bakal diperebutkan Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester City dan Bayern Munich itu hadir di Laos, Brasil dan Myanmar.

Trofi Asli Liga Champions Mendarat di Indonesia

“Kehadiran trofi ini semoga memberi semangat dan pesan bahwa semua orang adalah juara,” ujar Director of Heineken Indonesia, Maarten Hoedemaker di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (17/4) malam.

Cilandak Town Square terpilih menjadi tempat dipamerkannya trofi Liga Champions musim ini. Pada 2013 silam, trofi berjuluk ‘Si Kuping Besar’ itu dipertontonkan bersamaan dengan benda-benda bersejarah berbau Liga Champions di Mall Gandaria City, Jakarta.

“Kami harap trofi ini bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta sepakbola. Khususnya penggemar Liga Champions di Indonesia,” tutur Maarten.

Final Liga Champions bakal dilaksanakan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu, 28 Mei mendatang. Kandang AC Milan dan Inter Milan itu terakhir kali dipercaya menggelar partai puncak Liga Champions pada 2001 silam.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.