Tottenham Hotspur Tak Berniat Jual Harry Kane

GosipBola, HokiGol – Daniel Levy selaku Direktur Tottenham Hotspur buka suara terkait kemungkinan kepindahan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Levy menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak berniat untuk menjual Kane pada musim panas kali ini.

Tottenham Hotspur Tak Berniat Jual Harry Kane

Sosok Harry Kane memang naik daun pada tiga tahun terakhir ini. Di usinya yang masih muda, dirinya mampu menjelma sebagai tumpuan barisan depan Spurs diaman itu terbukti dengan prestasinya memenangi sepatu emas musim kemarin.

Belum lama ini pun pemain berusia 23 tahun tersebut acap dikaitkan dengan Manchester United. Pihak MU ingin menjadikan Kane sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera serius.

Akan tetapi Levy sendiri mengatakan pihaknya sama sekali takkan mempertimbangkan untuk melepas Kane di masa depan. “Jika ada tim manapun yang ingin membeli Harry, maka kami takkan menerima panggilan mereka,” ungkap Levy dilansir The Sun.

“Hingga sejauh ini kami belum dihubungi pihak mana pun. Akan tetapi sederhananya Harry Kane takkan kami lepas dengan harga berapapun.”

“Kami tak berminat untuk melepas para pemain krusial kami. Berapa pun banyaknya uang yang ditawarakan takkan membuat Daniel Levy dan manajemen tim mempertimbangkan untuk melegonya.” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.