Tottenham Hotspur Ingin Boyong Gomes dari Barcelona

GosipBola, HokiGol – Minat Tottenham Hotspur pada sosok yang tidak diinginkan di Barcelona, Andre Gomes, membuat karir Ross Barkley kian dipertanyakan, sebagaimana dilansir The Sun.

Tottenham Hotspur Ingin Boyong Gomes dari Barcelona

Pemain timnas Portugal gagal menembus skuad utama Barca secara reguler dan berencana meninggalkan klub untuk mengamankan posisinya di tingkat internasional.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak tampil sesuai harapan dan selalu ada di bawah bayang-bayang Andres Iniesta, dan minat tim Catalan pada Philipp Coutinho membuat kondisinya semakin pelik.

Tottenham dikabarkan siap memberi solusi pada Gomes begitu pasar transfer musim dingin bergulir pada awal tahun mendatang.

Dan usaha untuk mendatangkan Gomes ini bakal membuat karir Barkley kian diragukan pada musim dingin nanti.

Kontrak pemain Everton bakal habis pada akhir musim dan dia sempat ingin pindah ke Chelsea di musim panas, sebelum akhirnya gagal. Tottenham kabarnya juga tertarik pada sang pemain, tetapi sekarang mereka tampaknya telah memiliki ketertarikan pada pemain Portugal.

Gomes sendiri dikabarkan bisa diboyong sebagai pemain pinjaman atau dengan mahar senilai 20 juta pounds.

Sementara itu, Tottenham berniat untuk segera meneken kontrak baru bintang tim, Dele Alli.

Pemain Inggris dikabarkan telah mulai membahas perpanjangan kontrak, yang bakal menjadikan sang pemain bergaji hingga 100.000 pounds per minggu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.