Tottenham Harus Puas Bermain Imbang Lawan Sunderland

Inggris, HokiGol – Tottenham Hotspur hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Selasa (31/1/2017).

Tottenham Harus Puas Bermain Imbang Lawan Sunderland

Spurs tampil mendominasi, terutama pada babak pertama. Kolaborasi Harry Kane dan Son Heung-min sempat mengancam barisan pertahanan Sunderland, tetapi masih bisa dibendung oleh bek The Black Cats, Lamine Kone.

Bomber gaek Sunderland, Jermaine Defoe, ganti mengancam, namun peluang yang dimilikinya juga masih mentah.

Spurs kembali mendapat kans lewat Victor Wanyama pada setengah jalan babak pertama. Kali ini aksi kiper Sunderland, Vito Mannone, yang menggagalkan Spurs membuka skor.

Memasuki babak kedua, Mannone kembali harus mengamankan gawangnya, kali ini dari Christian Eriksen yang melepas tembakan dari area kotak penalti dan menyasar pojok gawang.

Sepanjang sisa babak kedua, Spurs praktis mengendalikan permainan dan menciptakan dua peluang emas lewat Kane dan Wanyama. Tidak satupun bisa menaklukkan Mannone.

Laga berakhir imbang dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Bagi Spurs, hasil seri ini menandai kegagalan mereka memanfaatkan momentum mendekatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen.

Padahal, pada saat yang sama, Chelsea juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, sementara Arsenal kalah 1-2 dari Watford.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.