Tottenham 'dimusuhi' banyak tim, ini kata Harry Kane

Gosip Bola, HokiGol – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengakui bahwa dirinya bisa mengerti bagaimana tim lain lebih memilih menjadi “musuh” Spurs demi memberi jalan juara pada Leicester City.

Tottenham ‘dimusuhi’ banyak tim, ini kata Harry Kane

Seperti diketahui, Spurs dan Leicester memang bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik di Premier League musim ini. Namun bukan rahasia lagi bila Leicester memiliki banyak dukungan untuk juara ketimbang Spurs.

Dan telah banyak juga para pemain yang mengatakan bahwa mereka “lebih ikhlas” bila Leicester yang juara ketimbang Spurs. Dan itu yang tercermin dari betapa bahagianya pemain Chelsea usai menahan imbang Spurs 2-2 awal pekan lalu, yang juga memastikan Leicester menjadi juara.

“Perjalanan Leicester menjadi sebuah kisah yang hebat buat para fans netral, tapi pada akhirnya bagaimana pun kami adalah pesepakbola dan itu adalah tugas kami,” ujarnya.

“Orang-orang berbicara tentang tim yang melawan kami adalah untuk memudahkan Leicester juara, maka kami hanya perlu bersiap menghadapi lawan-lawan kami dan memastikan diri kami lebih bagus dari mereka,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.