Toto Wolff Tertarik Datangkan Max Verstappen

Formula 1, HokiGol – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengakui jika Mercedes tertarik untuk mendatangkan pembalap muda kontroversial milik Red Bull, Max Verstappen, suatu hari nanti. Hal ini diungkapkan oleh Wolff saat berbicara di program TV Belanda Peptalk, Selasa (2/5).

Toto Wolff Tertarik Datangkan Max Verstappen

Wolff tanpa ragu menjawab ‘iya’ saat ditanya apakah pembalap Belanda, Max Verstappen, memiliki kemungkinan untuk menjadi driver Mercedes di masa depan. Sebenarnya Mercedes pernah melakukan pendekatan terhadap Verstappen dan rekan setimnya Daniel Ricciardo pada akhir musim 2016 lalu setelah Nico Rosberg mengumumkan pensiun.

Namun pendekatan Mercedes berbuah nihil karena kedua pembalap memiliki kesepakatan jangka panjang dengan tim mereka saat ini.

Red Bull menandatangani Verstappen pada tahum 2014 lalu saat ia menjadi pembalap Formula 3. Pada saat yang bersamaan Mercedes juga sempat merayu Verstappen, namun tawaran menggiurkan sebagai driver Toro Rosso untuk tahun 2015 membawanya ke dalam pelukan Red Bull.

Pada musim 2017 ini Max selangkah lebih maju dari rekan setimnya, Daniel Ricciardo. Dimana Max telah berhasil meraih satu podium saat balapan di GP Cina, sedangkan Ricciardo sama sekali belum pernah naik podium.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.