Toto Wolff Senang dengan Persaingan Hamilton dan Bottas

Formula 1, HokiGol – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan dua pembalapnya, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton, pada sesi kualifikasi Formula One (F1) 2017di Bahrain.

Toto Wolff Senang dengan Persaingan Hamilton dan Bottas

Menurutnya, apa yang dilakukan mereka berdua adalah sesuatu yang luar biasa. Menurut Wolff, melakukan start dari posisi pertama dan kedua merupakan keuntungan besar di GP Bahrain kali ini.

Apalagi bila mengingat persaingan ketat yang dimilikinya dengan Ferrari, perbedaan jarak sekecil apa pun dianggap Wolff akan memberikan efek yang besar.

“Ini bagus, rasanya benar-benar bagus. Jika Anda memiliki musuh, seorang kompetitor setangguh Ferrari, ini membuat perasaan menjadi lebih berharga karena mampu bangkit kembali,” terang Wolff, seperti diberitakan Crash, Minggu (16/4/2017).

Pria berkebangsaan Austria itu juga mengaku senang dengan persaingan yang dimiliki kedua pembalapnya itu. Menurutnya, persaingan itu adalah hal yang dibutuhkan untuk dapat terus memacu peningkatan timnya.

“Untuk tim, tentu saja ini sangat positif bahwa kedua pembalap saling bersaing satu sama lain, mendorong satu sama lain. Ini merupakan situasi yang kami miliki sekarang,” tuntas Wolff.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.