Liga Perancis, Hokigol – Tinggalkan PSG, Adrien Rabiot Siap Pindah ke Juventus. Adrien Rabiot tampak siap bergabung dengan Juventus setelah agen sekaligus ibunya membantah bahwa Paris Saint-Germain menawarkan kontrak baru.

Tinggalkan PSG, Adrien Rabiot Siap Pindah ke Juventus

Sejumlah laporan di Prancis, Kamis (27/6), menyebut Rabiot meminta Juventus untuk menunda negosiasi karena direktur olahraga baru PSG, Leonardo menginginkannya bertahan di Ligue 1.

Hanya saja, Veronique Rabiot dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengindikasikan potensi transfer putranya ke kampiun Serie A Italia tetap berjalan.

“Saya ingin menyuarakan bantahan resmi,” tegas Veronique kepada RTL. “Saya sudah membaca bahwa Adrien tidak muncul untuk bertemu Leonardo atau bahwa ia menolak tawaran perpanjangan kontrak.”

“Itu sepenuhnya salah, tidak ada perbincangan antara Leonardo dan saya. Saya pernah berbicara dengannya melalui telepon sejak ia kembali [ke PSG] dan kami mengucapkan selamat tinggal dengan sopan.”

“Tidak ada tawaran sebelum ini, tidak ada yang baru dan tidak akan ada selanjutnya. Bahkan tidak ada sedikit pun perubahan.”

Veronique kemudian mendapat pertanyaan soal perkembangan kemungkinan Rabiot merapat secara bebas transfer pada musim panas ini ke Juventus.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.