Tinggalkan Madrid, Dani Ceballos Resmi Pindah ke Arsenal

Liga Inggris, Hokigol – Tinggalkan Madrid, Dani Ceballos Resmi Pindah ke Arsenal. Arsenal sudah merampungkan proses kepindahan Dani Cebalos dari Real Madrid dengan meneken kontrak berdurasi selama satu musim penuh sebagai pemain pinjaman.

Tinggalkan Madrid, Dani Ceballos Resmi Pindah ke Arsenal

Pemain asal Spanyol tersebut bakal menggunakan jersey nomor punggung 8 bersama Arsenal, nomor itu sebelumnya digunakan oleh Aaron Ramsey, yang pindah ke Juventus dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2019.

Transfer Ceballos ke Arsenal menjadi yang kedua bagi klub yang berbasis di London Utara itu sesudah sebelumyna mereka mendatangkan Gabriel Martinelli dari Ituano dengan biaya senilai 6 juta pounds.

Disinyalir, ini bukan pembelian terakhir Arsenal pada musim panas. Sebelum bursa transfer berakhir, skuad asuh Unai Emery disinyalir masih akan memboyong sejumlah pemain.

Seperti dilaporkan beberapa media, Saint-Etienne sudah sepakat dengan Arsenal soal biaya transfer senilai 27 juta pounds untuk melepas William Saliba, yang nantinya bakal dikembalikan ke klub Ligue 1 Perancis itu untuk menjalani musim ini sebagai pemain berstatus pinjaman.

Pengumuman transfer Saliba disinyalir bakal dibuat pada beberapa hari ke depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.