Tinggalkan Chelsea, Batshuayi Ingin Pindah Ke Monaco

GosipBola, HokiGol – Michy Batshuayi diyakini sudah siap pergi dari Chelsea, tetapi hanya apabila menerima tawaran dari tim Ligue 1 yang di inginkannya.

Tinggalkan Chelsea, Batshuayi Ingin Pindah Ke Monaco

Dan dilansir Le 10 Sport, tim yang dimaksudkan itu bukan Lille, seperti laporan yang berhembus di Inggris dan Prancis pada beberapa pekan terakhir.

Pemain asal Belgia tersebut dikabarkan memang diminati Marcelo Bielsa, pelatih yang sempat melatih sang penyerang di Marseille dan saatini diangkat sebagai pelatih Lille. Bielsa bahkan dikabarkan siap melayangkan proposal tawara sebesar 40 juta euro untuk sang pemain.

Meski begitu, Batshuayi diyakini sama sekali tak berminat dengan tawaran itu.

Dikabarkan bahwa sang striker hanya bersedia kembali tampil di Ligue 1, apabila AS Monaco melayangkan tawaran untuknya meneruskan karir di Stade Louis II.

Tak dikatakan kepastian apa yang membuat Batshuayi sangat berminat untuk membela Monaco. Tetapi mungkin sang penyerang terkesan dengan kemampuan skuad asuh Leonardo Jardim, saat mereka menjuarai Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions musim kemarin.

Bahkan, Batshuayi kemungkinan juga mengikuti kabar perkembangan kepindahan Kylian Mbappe. Penyerang muda Monaco itu dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid, dan apabila itu terjadi, kemungkinannya untuk mendapat posisi inti bakal terbuka lebar, jika memang jadi pindah ke klub wilayah kerajaan itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.