Tinggalkan Barcelona, Arda Turan Pindah Kemana

GosipBola, HokiGol – Rencana Arsenal dan Manchester United untuk mendatangkan Arda Turan menerima angin segar belakangan ini. Pihak Barcelona kabarnya siap menjual pemain tim nasional Turki itu apabila ada yang bersedia menawarnya senilai 27 juta pounds.

Tinggalkan Barcelona, Arda Turan Pindah Kemana?

Arda Turan sendiri memang kurang bernasib baik bersama Barcelona. Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015, dia tak juga menembus skuad inti Barca alhasil dia acap menghiasi bangku cadangan.

Pada pasar transfer musim panas 2017 ini, Turan kabarnya ingin meninggalkan Barcelona. Dia kabarnya menjadi target dua raksasa Liga Utama Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Menurut kabar yang dilansir Talksport, pihak Barcelona menyambut positif hasrat kedua klub itu untuk mendatangkan sang pemain. Karena itu pihak Barca diklaim siap melakukan negosiasi dengan keduanya dalam waktu dekat.

Pihak Barcelona sendiri kabarnya telah menetapkan mahar sang pemain. Mereka hanya mempertimbangkan penawaran yang datang senilai 27 juta pounds.

Selain kedua tim Liga Utama Inggris, Turan juga sempat dirumorkan akan pindah ke raksasa Turki, Galatasaray. Tetapi sang pemain dikabarkan gagal menjalin kesepakatan karena masalah gaji.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.