Timnas Indonesia Bertekad Kalahkan Timnas Islandia

LigaIndonesia, HokiGol – Timnas Indonesia Senior dijadwalkan melawan Islandia pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1) besok.

Timnas Indonesia Bertekad Kalahkan Timnas Islandia

Sebelum menjalani laga ini, Islandia sudah melawan Timnas Indonesia Selection di Sleman, Kamis (11/1) kemarin. Our Boys meraih kemenangan 6-0 atas Indonesia.

Bagi Islandia, pertandingan uji coba ini adalah ajang persiapan menyambut Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia 2018. Adapun bagi Indonesia, ini merupakan peluang untuk mempersiapkan diri menyambut Asian Games 2018.

Tak mudah bagi Indonesia untuk meraih kemenangan atas Islandia. Sebagaimana diketahi, posisi negara Baltik itu lebih baik ketimbang Indonesia di rangking FIFA dunia. Meskipun begitu, Indonesia tetap harus optimis.

“Setiap laga kami tentu ingin memetik hasil positif memenangi laga, namun yang paling penting bagaimana kita memproses agar bisa tampil bagus dan mencata kemenangan,” ungkap asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakit, yang menemani Luis Milla jelang laga.

Luis Milla sendiri sudah mempersiapkan timnya. Kemarin, (12/1), pelatih asal Spanyo itu menjalani latihan terpusat sepanjang 1,5 jam di lapangan A komplek GBK.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.