Timberwolves Sukses Tekuk Blazers Dengan Skor Tipis

Basket, HokiGol – Minnesota Timberwolves melanjutkan rekor positif mereka atas Portland Trail Blazers. Mereka sukses menekuk Blazers dengan skor tipis 110-109 dalam lanjutan NBA, Selasa 4 April 2017 WIB.

Timberwolves Sukses Tekuk Blazers Dengan Skor Tipis

Hasil di Target Center ini melanjutkan dominasi Timberwolves atas Blazers. Seperti dilansir situs resmi NBA, mereka sukses menekuk Blazers dalam enam pertemuan secara beruntun.

Karl-Anthony Towns tampil sebagai bintang kemenangan Timberwolves. Dia sukses menyumbangkan double-double, dengan raihan 34 poin dan 12 rebound.

Andrew Wiggins menyumbangkan 29 poin tambahan untuk Timberwolves. Dia juga sukses meraih 3 rebound.

Dari kubu Blazers, ada Damian Lillard yang sukses mencuri perhatian. Dia sukses menyumbangkan 25 poin, 4 rebound, dan 6 assist.

Hasil ini menempatkan Timberwolves di posisi 12 Wilayah Barat dengan 31 kemenangan dan 45 kekalahan. Sedangkan Blazers ada di posisi 8 Wilayah Barat dengan 38 kemenangan dan 39 kekalahan.

Duel Timberwolves melawan Blazers menjadi satu-satunya laga NBA yang dimainkan hari ini. Laga ini seharusnya dimainkan pada 6 Maret 2017 lalu. Namun, duel saat itu harus ditunda karena cuaca buruk. Lapangan di Target Center terkena lapisan es, sehingga laga tak mungkin digelar sesuai jadwal.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.