Tim Ince Resmi Bergabung Ke Huddersfield

GosipBola, HokiGol – Huddersfield telah resmi mengaet Tom Ince dari Derby County untuk mengarungi karir debutnya di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan.

Tim Ince Resmi Bergabung Ke Huddersfield

Striker berusia 25 tahun itu sudah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan nominal yang dirahasiakan. Namun pastinya, kepindahan Ince ke Huddersfield menjadi rekor penjualan termahal bagi Derby Dounty.

Sepanjang bersama Derby, Ince tercatat sudah tampil lebih dari 100 pertandingan dengan mencatat 38 gol.

The Terriers berhasil mengamankan tiket promosi ke Liga Primer Inggris musim depan usai memenangi final playoff Championship kontra Reading. Adapun Huddersfield sebelumnya sudah mendatangkan sejumlah pemain seperti Laurent Depoitre, Aaron Mooy dan Jonas Lossi.

Pelatih Huddersfield, David Wagner, pun meyakinibahwa Ince bakal meningkatkan ketajaman barisan depan tim saat mengarungi kompetisi musim depan.

“Semua orang di Inggris mengetahui Tom merupakan sosok berkualitas, dia termasuk pemain terbaik di Sky Bet Championship dalam beberapa tahun ini,” ungkap Wagner.

“Dia mampu mencetak gol sekaligus mencatat assist alhasil saya sangat senang menyambutnya bergabung bersama tim.”

“Tampil lebih dari 250 laga di usia 25 bukanlah sesuatu yang wajar, itu merupakan pengalaman luar biasa bagi pemain yang masih banyak kesempatan untuk berkembang,” jelasnya.

Perlu diketahui, Ince sebelumnya sempat tampil di Liga Primer Inggris bersama Hull City pada tahun 2014.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.