Tijani Belaid Nantikan Kontrak Baru di Sriwijaya

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Sriwijaya, Tijani Belaid mengaku hingga sekarang belum mengetahui karirnya di Laskar Wong Kito, dan berharap pihak manajemen memberikan kontrak baru.

Tijani Belaid Nantikan Kontrak Baru di Sriwijaya

Belaid sukses berkontribusi 12 assist dan 6 gol dari 28 pertandingan di Liga 1. Pencapaian 12 assist ini membuat dirinya menempati posisi tiga di bawah Boaz Solossa dan Wiljan Pluim.

Belaid mengaku masih menantikan keputusan resmi dari manajemen. Baginya, dia sudah dihubungi beberapa tim, baik dari Indonesia ataupun Malaysia. Namun, Belaid akan mengutamakan Sriwijaya.

“Kontrak saya di Sriwijaya akan segera habis. Saat ini saya belum mengambil keputusan sebelum mendapat penawaran salah satu dari sejumlah tim yang mengajak bergabung. Saya masih menanti keputusan [dari manajemen],” ungkap Belaid.

“Saat ini saya masih menjalani liburan. Kemarin setelah menikah saya langsung ke Indonesia, maka untuk beberapa waktu kedepan saya bakal berkumpul dulu dengan keluarga.”

Pemain asal Tunisia tersebut menambahkan, dia merasa nyaman tinggal di Indonesia. Selain sepakbola, faktor geografis dan masyarakat ikut berperan membuat dirinya nyaman.

“Ini berbeda dengan gaya permainan liga di Eropa, mereka lebih fokus ke strategi. Namun secara keseluruhan saya senang tampil di Indonesia, mengingat semua masyarakat ramah,” imbuh pemain bernomor punggung 75 tersebut.

“Sepanjang di Sriwijaya saya juga sempat menyambangi sejumlah daerah yang alamnya indah. Keanekaragaman kulinernya pun menjadi salah satu daya tarik. Istri saya cukup suka dengan sejumlah makanan lokal di sini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.